Maya Angkasa Hadapi Terpaan Sebagai Jalan Menuju Sukses Bersama APAD

oleh

JAKCITY (Jakarta) – Kendati baru berjalan kurang lebih setahun, Maya Angkasa mengaku tak lepas dari terpaan masalah. Bahkan bisa merusak nama baiknya, karena tak cuma dikenal sebagai Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Desaigner, tapi juga predikatnya jadi ‘Duta Menpora‘.

“Buat saya itu semua merupakan tantangan. Selama saya merasa benar, ya nggak usah terlalu digubris. Nanti juga berita miring tersebut, akan hilang dengan sendirinya,” tutur Maya Angkasa kepada JAKCITY, Jumat (8/2) di Jakarta.

Ada pihak yang berusaha menjatuhkan nama baiknya. Padahal, apa yang dituduhkan mereka, jelas salah alamat. Karena itu, Maya Angkasa berusaha sabar dan tegar. Ia berucap bahwa pihak yang mencoba merusak nama baiknya itu, belum mengenal sekali tentang dirinya.

“Saya menetapkan pilihan, mendirikan dan mengembangkan APAD, agar rekan-rekan artis bisa terus memberdayakan diri. Tentu saja sebagai seorang profesional di bidangnya,” tutur dia apa adanya.

Terkait kemitraan dengan kantor Kemenpora, ia bersama penyanyi dangdut senior Machicha Mochtar, didapuk menjadi ‘Duta Menpora’. Dalam program ‘Sepeda Nusantara’ ke sejumlah daerah di Indonesia, selalu dilibatkan. Bahkan pernah merekam lagu ‘Joget Juara‘ untuk memberi semangat bagi masyarakat, agar kembali menyukai dunia olahraga.

Jadi,selain eksistensinya sebagai Ketum APAD dan ‘Duta Menpora‘, Maya Angkasa mulai berkibar sebagai penyanyi pop dan dangdut profesional. Apalagi telah meluncurkan album perdana. Antara lain berisikan lagu ‘Janji Melar’, ‘Semakin Mesra’ dan ‘Joget Juara‘. Satu lagi, ia juga baru saja melaunching single ‘Lanjutkan Jokowi’.

“Pokoknya, memasuki usia remaja dulu, saya memang sudah terbiasa kerja keras. Sebab, bagi saya itu merupakan kunci untuk meraih kesuksesan. Meski dalam perjalanannya kadang diterpa masalah, saya harus selalu siap dan tegar,” pungkas perempuan asli kelahiran Bandar Lampung tersebut. (Agsa)