Camel Petir Bikin Lagu ‘Jempol Ceria’ dan ‘Jokowi Selalu Dihati’

oleh

JAKCITY (Jakarta). – Banyak cara dilakukan para pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang kini masih Presiden RI, agar dapat melanjutkan kepemimpinannya dan tentu saja harus meraih kemenangan di Pilpres 2019 pada 17 April mendatang. Bentuk dukungan yang muncul bisa dengan cara deklarasi ata bahkan lewat karya seni atau lagu.

Caleg Partai Golkar yang punya basic sebagai penyanyi dangdut profesional, Camelia Panduwisata Lubis SE M Ikom atau lebih populer dengan nama Camel Petir, memilih lewat karya lagu yang dibawakan dan sudah disebar lewat media sosial, salah satunya ke YouTube.

“Saya baru saja kelar bikin karya lagu atau single dengan judul Jempol Ceria. Syair-syairnya menggambarkan bagaimana keberhasilan Pak Jokowi, setelah empat tahun jadi Presiden RI,” ucap Camel Petir kepada JAKCITY, Senin (11/2).

Menurut Caleg Partai Golkar dengan nomor urut 7 untuk Dapil Sumatera Utara I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi tersebut, mencoba untuk realistis di dalam memberikan dukungan. “Partai Golkar kan, masuk dalam koalisi untuk mendukung Pak Jokowi, bisa menang di Pilpres 2019 ini,” tuturnya.

Selain lagu ‘Jempol Ceria’, Camel Petir juga ikut dalam melantunkan tembang ‘Jokowi Selalu Dihati’. Ia bersama sejumlah penyanyi dari komunitas musisi Solo Raya yang mendukung Presiden Ir H Joko Widodo untuk kembali memimpin pada periode 2019-2024 mendatang. (Agsa)